Gaya Hidup Sehat Dan Cantik: Zumba Dance

Cara hidup sehat sebenarnya mudah lho, dear! Mungkin beberapa diantara kamu sering bermalas-malasan saat melakukan aktivitas olahraga. Apalagi kalau olahraga yang kamu pilih justru memberatkan dan menjadi beban buat kamu.
Akhirnya, impian tubuh sehat dan ideal hanya jadi impian. Kamu tahu tidak bahwa hidup sehat dan cantik bukan hanya diukur dari pola makan saja, tapi dari olahraga yang dilakukan dengan baik, serius dan fun! 
Gaya hidup sehat dan cantik ini bisa anda lakukan dengan  olahraga secara rutin dapat membuat tubuh selalu fit dalam menjalankan kegiatan sehari-hari. Misalnya: kamu akan terhindar dari lelah akibat aktivitas bekerja, karena kamu merasa bugar dan tidak akan mengalami kaku pada otot.
Hal ini disebabkan lantaran daya kerja otot maksimal. Dengan melakukan kegiatan olahraga rutin, otot dalam tubuh yang bergerak secara maksimal akan merangsang sistem syaraf pada tubuh kita. Sehingga syaraf akan bekerja lebih baik pada tubuh.

Akhir-akhir ini banyak orang membicarakan olahraga "Zumba". Istilah zumba berasal dari kata zum zum yang dalam bahasa Kolumbianya berarti gerakan cepat.

Kemunculan zumba sendiri diperkenalkan pada tahun 2001 oleh seorang yang bernama  "Beto Perez". Dengan menggabungkan gerakan fitness dengan sentuhan tarian latin (salsa dan merengue) dan diiringin irama musik yang bernuansa Latin, membuat olahraga ini banyak digemari orang saat ini.

Sekilas zumba memang sama seperti aerobic, namun disini zumba memberikan sentuhan gerakan yang diadaptasi dari tarian-tarian Latin yang energik. Satu jam kamu melakukan zumba, maka tubuh berarti mengeluarkan 400 hingga 1.000 kalori. Tidak hanya itu otot-otot pada tubuh akan lebih banyak bekerja.

Tidak hanya itu, Zumba bukan saja dipercaya menjadi cara hidup sehat yang manjur, dengan ber-Zumba kamu akan mendapatkan suatu kesenangan tersendiri. Konon, melakukan zumba 4-5 kali per minggu membuat awet muda, karena disini kamu akan merasa lebih happy, fun dan membantu menghindarkan stres. Wow....

Hidup sehat dan cantik, awet muda, memiliki tubuh yang proposional merupakan dambaan setiap perempuan. Maka tak jarang banyak sekali perempuan yang memilih olahraga zumba untuk tetap menjaga penampilannya.

Tertarik ber-Zumba? Demi meningkatkan kesadaran bagaimana pentingnya menjaga kesehatan dan menjaga penampilan tubuh bagi setiap perempuan, Gold’s Gym bekerjasama dengan Metsel dan Perempuan.com sebagai official partner, mengadakan kelas Zumba Dance GRATIS!
Program ini digelar di empat titik Gold’s Gym Club yang ada di Jakarta yaitu Mall Of Indonesia, PX Pavilion, Mall Alam Sutera dan Thamrin City.


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info Kesehatan dengan judul Gaya Hidup Sehat Dan Cantik: Zumba Dance . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://infomedis88.blogspot.com/2013/12/gaya-hidup-sehat-dan-cantik-zumba-dance.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Sinar Kencana - Minggu, 01 Desember 2013

Belum ada komentar untuk "Gaya Hidup Sehat Dan Cantik: Zumba Dance "

Posting Komentar