Apa Itu Botox Dan Hubungannya Dengan Sex

Apa itu Botox dan hubunganya dengan sex itu apa mari kita ulas bersama. Anda tentu sudah pernah mendengar istilah botox bukan? Ya, botox merupakan istilah yang lazim ditemukan dalam dunia medis dan kecantikan. Botox adalah kependekan dari Botulinum Toxin, yaitu toksin atau jenis racun yang merupakan hasil produksi dari bakteri Clostridium Botulinum.
Meskipun berupa racun, tetapi botox yang sering digunakan untuk kepentingan medis ini tidaklah berbahaya. Pasalnya, botox yang digunakan untuk medis dan kecantikan hanyalah sekitar 1 persen dari dosis botox yang bisa mengakibatkan keracunan. Metode dengan botox sudah diteliti dan terbukti aman karena telah melewati proses pemurnian di laboratorium khusus dan sudah benar-benar terkontrol.
Botox yang biasa digunakan dalam metode peremajaan kulit adalah jenis Botox tipe A yang dibuat oleh Allegran asal Amerika Serikat. Namun, ada pula produk-produk botox tiruan yang dibuat Inggris dan Cina.Botox ternyata juga bisa digunakan di daerah-daerah intim kewanitaan. Di beberapa negara, suntik botox pada area kewanitaan memang mulai menjadi tren yang banyak diminati.
Botox terbukti memiliki manfaat dalam proses peremajaan kulit wajah. Proses peremajaannya tergolong sangat cepat dan instant. Cara kerja botox adalah dengan menghilangkan kerutan-kerutan dan keriput-keriput halus yang ada di wajah. Selain itu, botox juga bisa digunakan untuk mengencangkan alis, dahi, dan bahkan mengurangi produksi keringat di wajah.
Nah, kaitannya dengan urusan seksual, botox ternyata juga bisa digunakan di daerah-daerah intim kewanitaan. Di beberapa negara, suntik botox pada area kewanitaan memang mulai menjadi tren yang banyak diminati.

Anda mungkin akan bingung membayangkan bagaimana suntik botox bisa dilakukan di daerah Miss V. Berikut adalah beberapa alasan yang menjadi latar belakang dari tren suntik botox di area kewanitaan, yaitu:
Alasan kecantikan
Sama halnya dengan suntik botox yang dilakukan di wajah, suntik botox yang dilakukan di area intim juga dilakukan demi mencegah penuaan. Maksutnya, suntik botox akan berfungsi sebagai anti-aging yang dapat mencegah keriput dan kendur di area vagina.
Alasan intim
Selain untuk kepentingan kecantikan, botox juga digunakan dalam urusan meningkatkan kepuasan seksual. Pasalnya, banyak yang percaya bahwa suntik botox yang dilakukan pada area vagina dapat membuat vagina kembali rapat dan kencang. Bisa juga membuat G-spot menjadi lebih sensitif. Sehingga, bisa dipastikan bahwa hubungan intim akan menjadi lebih nikmat.
Alasan kesehatan
Suntik botox ternyata juga bisa memberikan dampak positif bagi kesehatan organ intim kewanitaan. Khusus bagi mereka yang mengalami nyeri dan rasa sakit ketika berhubungan intim dengan pasangannya.
Bagi sebagian orang, suntix botox mungkin memang terdengar menakutkan, apalagi jika suntik dilakukan di Miss V. Menurut prosedut yang berlaku, suntix botox hanya boleh dilakukan oleh perempuan dewasa dengan rentang usia dari 18 hingga 35 tahun. 
Hal ini khusus untuk prosedur suntik yang kaitannya dengan masalah medis. Namun, jika prosedur yang digunakan adalah kecantikan, maka dianjurkan bagi perempuan dengan usia 30 hingga 65 tahun.
Umumnya, efek dari suntik botox bisa bertahan selama tiga bulan hingga dua tahun. Metodenya adalah dengan melakukan suntik ulang setiap tahapnya. Keunggulan dari suntix botox adalah pemulihan yang cepat dan tidak adanya rasa sakit. Beberapa kasus membuktikan bahwa hasil dari suntik botox akan terlihat antara 3 hingga 14 hari setelah suntik.
Walaupun dianggap sebagai teknologi di bidang kecantikan dan kesehatan, namun suntikbotox di area Miss V tergolong trend yang cukup berbahaya. Pendapat ini disampaikan oleh beberapa dokter ahli kulit dan kelamin. Jadi, keputusan tentang baik atau tidaknya melakukan suntik botox di area Miss V dikembalikan pada Anda. (bil)

Produk Berkualitas Mengatasi Ejakulasi Dini:


- See more at: http://www.perempuan.com/read/hubungan-botox-dengan-sex#sthash.p9dQJdfD.dpuf
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Love And Sex dengan judul Apa Itu Botox Dan Hubungannya Dengan Sex. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://infomedis88.blogspot.com/2013/12/apa-itu-botox-dan-hubungannya-dengan-sex.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Sinar Kencana - Senin, 02 Desember 2013

Belum ada komentar untuk "Apa Itu Botox Dan Hubungannya Dengan Sex"

Posting Komentar