CREAM TENSUNG PEMUTIH WAJAH AMAN TANPA EFEK SAMPING




Ingin Wajah putih bersinar hanya dalam 1 minggu ?
Tensung pemutih wajah aman tanpa efek samping karena terbuat dari bahan-bahan alami herbal, cream ini juga sangat efektif menghilangkan jerawat yg susah di hilangkan.
Cream pemutih wajah alami yang terbuat dari bahan-bahan alami yang aman 100% TANPA MERCURY & HYDROQUINON.
cara memutihkan wajah dengan cepat hanya dalam 1 minggu wajah langsung putih bersinar dan kulit terasa lembut secara aman dengan dengan menggunakan obat pemutih wajah alami yang 100% terbuat dari bahan-bahan alami yang berkwalitas.


Lihat Hasil


Paket Tensung pemutih wajah aman tanpa efek sampingTerdiri dari :
- Cream Siang
- Cream Malam
- Sabun Cuci muka


Harga : Rp. 160.000,- (blm termasuk ongkos kirim)

PRODUK BERKUALITAS DAN JAMINAN MUTU.

SARAN:

Sebaiknya di oleskan terlebih dahulu sedikit cream di belakang telinga diamkan 30 - 60 menit apakah cream tersebut cocok untuk kulit wajah anda. jika terasa perih dan gatal bahkan panas sebaiknya anda tidak memakainya.
Cream ini cocok untuk semua jenis kulit tapi tidak ada salahnya jika di coba terlebih dahulu sebelum memakai lebih lanjut.

Tensung pemutih wajah aman tanpa efek samping ini cocok untuk semua jenis kulit tapi tidak ada salahnya jika di coba terlebih dahulu sebelum memakai lebih lanjut.

Cara Pemesanan
ilustrasi cara pemesanan
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info Produks / Produk Kecantikan dengan judul CREAM TENSUNG PEMUTIH WAJAH AMAN TANPA EFEK SAMPING. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://infomedis88.blogspot.com/2013/09/tensung-pemutih-wajah-aman-tanpa-efek.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Sinar Kencana - Minggu, 22 September 2013

Belum ada komentar untuk "CREAM TENSUNG PEMUTIH WAJAH AMAN TANPA EFEK SAMPING"

Posting Komentar